CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Selasa, 14 Februari 2012

LAGI Malas bahasa inggris

q capek capek seribu juta nian.... untuk menunggu waktu bahkan 1 hari 1 jam terasa lama, aku pikir ku berjalan tapi aku merasa aku  berputar-putar di tempatku, aku pikir aku bisa kuat melalui semuanya, aku pikir aku seorang penyabar, aku pikir aku bisa dengan mudah, ringan, cepat...

tapi, sulit unutuk memegang keinginan dan visi ini untuk mencapai apa yang selama ini kuinginkan, hanya untuk itu, kupertaruhkan semuanya, yang kubisa apapun... yang mungkin, termasuk masa muda yang kompleks, seringkali aku merasa aku ingin melampaui batas, tapi aku menyadari aku punya batas, sering kali rasa tidak suka kepada...... selalu muncul

salah paham dan tudingan selalu menimpa padaku, memang ada saja yg membuatku sedikit terhibur, tapi hanya sementara, seperti es yang mencair.seperti morfin.
aku merasa aku beda daari orang lain, aku aneh ya, begitu, aku tak tau aku masuk kelompok apa, semua sama saja, aku beda,tapi aku juga punya impian...

tapi, mungkin aku bisa lebih baik, aku kemarin menyadari, kalau aku massih punya keberuntungan yang banyak, hari ini, aku masih bisa hidup, organ tubuhku masih baik, aku masih bisa sekolah, barang2ku tak hilang, orang2 disekitarku masih ada. dsb yg mungkin tak kusdari, dan mungkin aku masih punya kekuatan , aku masih kuat, meski tak sekuat baja, selama semangat ini masih ada dalam hati, badai, hujan, longsor akan kulalui... demi mendapat kan apa yang kumau, dan aku percaya aku pasti bisa mendapatkannya, selama kondisi ini masih utuh dan membaik ala kadarku.

0 komentar:

Posting Komentar